Polrestabes Surabaya Tangkap Pengedar Sabu-Sabu di Setro

Polrestabes Surabaya Tangkap Pengedar Sabu-Sabu di Setro pelaku pengedar narkoba saat ditangkap Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Gilang, asal Setro, Kecamatan Tambaksari, ditangkap Unit III Satnarkoba Polrestabes , karena diduga edarkan narkoba jenis sabu-sabu.

"Anggota kami dari Idik III yang mendapat informasi adanya peredaran narkoba melakukan undercover dengan menyamar sebagai pembeli," jelas Kasat Narkoba Polrestabes , AKBP Daniel Murunduri, Rabu (30/11/2022).

Saat penangkapan pelaku tersebut, anggota polisi yang menyamar melakukan kesepakatan jual beli narkoba dengan pelaku di garasi penitipan mobil di kawasan Kenjeran, .

"Setelah mengantongi data dan bukti cukup kuat, kami langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka beserta barang buktinya," tambah Daniel.

Dari tangan pelaku, petugas kepolisian mengamankan barang bukti berupa narkoba sebanyak 5 gram.

Daniel mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan, tersangka mengaku mendapatkan barang itu dari Patok (DPO), yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

"Tersangka membeli sabu tersebut dari Patok dan dalam menjual barang sabu tersebut tersangka belum mendapatkan keuntungan karena barangnya belum laku semua namun jika barangnya habis mendapatkan keuntungan yaitu menggunakan atau mengkonsumsi narkotika secara gratis," pungkas Daniel.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (yan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pengedar Sabu Berpistol Diamankan Polres Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO