Kemendikbud Tawarkan Fitur SIPLah dalam Pengadaan Barang dan Jasa Untuk Satuan Pendidikan

Kemendikbud Tawarkan Fitur SIPLah dalam Pengadaan Barang dan Jasa Untuk Satuan Pendidikan Kemendikbud Tawarkan Fitur SIPLah dalam Pengadaan Barang dan Jasa Untuk Satuan Pendidikan. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kemendikbud tawarkan pengadaan barang dan jasa untuk satuan dengan fitur SIPLah. Fitur SIPLah merupakan inovasi dalam pencarian barang dan jasa dari harga termurah hingga termahal. Selain menawarkan harga, fitur SIPLah juga menampilkan lokasi penyedia terdekat, hingga kategori produk yang relevan dengan yang Anda cari.

Fitur SIPLah akan membantu Anda menemukan barang dan jasa yang tersedia di hingga 15 mitra SIPLah. Jadi, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan perbandingan harga, baik antar penyedia dalam 1 mitra maupun mitra yang berbeda.

Guna mendukung implementasi program ini, Kemendikbud menerbitkan Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Satuan Pendidikan melalui Sistem Informasi Pengadaan di Sekolah (SIPLah). Tentunya informasi di dalam surat edaran ini sangat penting bagi para pemangku kebijakan, terutama Pemerintah Daerah, Satuan Pendidikan serta bagi .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':