Pimpin Kahfi Corp, CEO Muda ini Rambah Dunia Transportasi

Pimpin Kahfi Corp, CEO Muda ini Rambah Dunia Transportasi CEO Kahfi Corp, Siroojul Kahfi, saat berfoto di depan armada untuk wisata.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemuda yang lahir dari Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten , 25 tahun silam, Siroojul Kahfi atau yang akrab disapa Kahfi, telah menjadi Chief Executive Office (CEO) yang handal pada CV. Kahfi Corp. Kali ini, ia mulai mengembangkan sayapnya di dunia transportasi.

"Dengan naiknya harga BBM banyak warga bepergian sukanya rombongan. Jadi usaha transportasi saat ini menjanjikan," kata Kahfi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (10/12/2022)

Dengan prediksi yang demikian, ia menyiapkan beberapa armada sebagai upaya pemenuhan kebutuhan konsumennya nanti.

"Sementara kita saat ini sediakan 6 armada dari berbagai model guna persiapan memenuhi kebutuhan pelanggan nanti," tuturnya.

Adapun tarif perjalanan, kata Kahfi, menyesuaikan jarak tempuh serta jenis armada yang diinginkan pemesan. Sehingga, pelayanan yang memuaskan masih menjadi andalannya.

"Kalau untuk harga, semua bisa di negosiasikan. Yang penting kita sama jalan dan pelanggan jadi senang" pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO