PC GP Ansor Ngawi Resmikan Gedung Baru dan Jadikan Bupati Ony Sebagai Anggota Kehormatan Banser

PC GP Ansor Ngawi Resmikan Gedung Baru dan Jadikan Bupati Ony Sebagai Anggota Kehormatan Banser  Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, saat menerima jaket banser oleh ketua PC GP Ansor Ngawi, Husaini Amar.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor , menggelar apel akbar dan juga meresmikan gedung GP Ansor , Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan yang diikuti 2022 anggota Banser itu, ditandai dengan apel konsolidasi yang dikemas dalam apel akbar, di depan gedung baru GP Ansor , Jalan Soekarno Hatta Ringroad Barat.

Yang istimewa dari kegiatan tersebut, ketua PC GP Ansor , Husaini Amar, menjadikan Bupati , Ony Anwar Harsono, sebagai anggota kehormatan banser. Momen tersebut, ditandai dengan pemakaian jaket Banser oleh Ketua PC GP Ansor.

"Dengan apel Akbar dan peresmian gedung baru ini jangan hanya simbolis saja. Tetapi dari GP Ansor dapat ikut berperan dalam kemajuan dan pembangunan bangsa," kata Ony dalam sambutannya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian, gedung GP Ansor , yang memang baru selesai dibangun. Peresmian tersebut, dimulai dari pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati .

"Hari ini merupakan agenda pertama kita setelah adanya Pandemi. Apel Akbar ini merupakan agenda konsolidasi," terang Ketua PC GP Ansor , Husaini Amar.

Diketahui, dalam apel akbar tersebut, dihadiri Ketua DPRD , Kepala Kemenag , Ketua PCNU , dan juga perwakilan dari organisasi keagamaan lain, yaitu LDII dan Pemuda Gereja Katolik. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO