Imperfect The Series Season 2 Semakin Kocak, Wajib Ditonton!

Imperfect The Series Season 2 Semakin Kocak, Wajib Ditonton! Cover Imperfect The Series Season 2 (Instagram/imperfect_theseries)

BANGSAONLINE.com - Setelah sukses dengan Imperfect The Series Season 1, Ernest Prakasa selaku penulis akhirnya melanjutkan kisah bergenre komedi ini untuk ke season 2. Imperfect Series Season 2 ini tetap tayang di layanan streaming WeTV tiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.00 WIB dan telah dirilis pada 30 November 2022.

Kisah 4 sekawan Neti (), Prita (), Endah () dan Maria () pada season 2 semakin seru. Diawali dengan cerita Neti yang pada akhirnya batal pindah dari Kosan Bu Ratih (Dewi Irawan). Sebab, Neti mengetahui ternyata Bu Ratih mempunyai anak laki-laki tampan dan berprofesi sebagai fotografer yang bernama Dika (Reza Rahardian).

Pada awal episode 1 dibuka dengan Maria () yang sibuk dengan pemindahan barang-barangnya dari kamar lamanya ke kamar baru yang sebelumnya adalah kamar Neti (). Alasannya, Neti tidak sanggup membayar kamarnya yang lebih mahal daripada kamar Maria yang lebih murah. Apalagi, Neti juga lagi menganggur, sehingga dirinya bertukar kamar dengan Maria.

Di season kedua ini Bu Ratih diceritakan sedang melaksanakan ibadah umroh, sehingga digantikan oleh adik iparnya selaku Ibu kos, yaitu Tante Ratna (Riafinola Ifani Sari).

Karakter Tante Ratna di sini sangat jauh dari karakter Bu Ratih yang baik dan sabar. Sejak awal kemunculannya, Tante Ratna digambarkan sebagai sosok yang galak, bawel, dan suka mengatur. Dia sangat tidak suka dengan kosan yang jorok, kotor, tidak rapi, dan mengatur segala barang harus ditaruh pada tempatnya.

Selain adik Ipar Bu Ratih, ternyata Tante Ratna adalah Ibu dari Bima (Ari Irham). Sebelumnya, Bu Ratih belum pernah bercerita kalau Bima adalah anak dari Tante Ratna.

Neti, Prita, Endah, dan Maria yang baru tahu atas informasi itu pun terkejut. Mereka mengetahuinya saat Bima memanggil Tante Ratna dengan sebutan “mama”. Terlebih, dengan Maria yang menaruh hati pada Bima.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO