Tutup Turnamen Voli, Wali Kota Madiun akan Bangun Lapangan untuk Warga

Tutup Turnamen Voli, Wali Kota Madiun akan Bangun Lapangan untuk Warga Wali Kota Madiun, Maidi, saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen voli.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota,, menutup turnamen bola voli antarkelurahan di wilayahnya, Minggu (18/12/2022) malam. Dalam agenda tersebut, ia juga menyerahkan hadiah kepada para juara.

Mereka menerima kambing, beras 1 kuintal, dan uang pembinaan. Selain itu, juga bakal membangun lapangan di setiap kelurahan untuk olahraga yang dianggap mampu membuat warga semakin akrab ini.

"Karena voli bisa mengakrabkan warga, maka pemerintah mempunyai kewajiban untuk membuatkan lapangan bola voli. Termasuk sarana dan prasarananya," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

"Ini sudah ada 6 lapangan yang kita perbaiki. Sementara untuk lainnya kita berikan kepada (kelurahan) yang menang terlebih dahulu. Nanti Januari sudah ada lapangan yang sudah bisa digunakan," imbuhnya.

Dalam memeriahkan suasana di Kota, juga bakal membuat turnamen dari semua cabang olah raga menjadi agenda tahunan. Ia pun berpesan kepada tim yang belum menjuarai turnamen voli ini untuk lebih bersemangat.

"Akan kita upayakan semua cabor menjadi agenda tahunan. Kalau ada 30 lebih cabor, setiap bulannya paling tidak ada 2 atau 3 cabor yang jadi turnamen. Kita buat tingkat karesidenan, bahkan provinsi, sehingga kota akan selalu ramai orang dari luar kota," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO