Pengurus Organisasi Wanita LDII Gresik Dikukuhkan Bertepatan dengan Hari Ibu

Pengurus Organisasi Wanita LDII Gresik Dikukuhkan Bertepatan dengan Hari Ibu Wabup Aminatun Habibah bersama para pengurus Organisasi Wanita LDII Gresik usai dikukuhkan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Organisasi Wanita Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gresik masa bakti 2021-2026 dikukuhkan di gedung DPD LDII setempat, Kamis (22/12/2022).

Pengukuhan tersebut terbilang istimewa, karena bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-94, 22 Desember tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh , . Dia memberikan ucapan selamat kepada para pengurus organisasi wanita LDII yang baru dikukuhkan.

"Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan yang pertama ini. Semoga dapat menjadi inspirasi kepada organisasi perempuan lain yang ada di Kabupaten Gresik," ucapnya.

Dia berharap, wanita LDII dapat membantu menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Gresik. Terutama, berkaitan dengan perempuan.

"Yang pertama adalah pendidikan. Karena masih banyak anak-anak perempuan yang belum mendapatkan pendidikan yang layak. Kedua, kerja sama dalam menurunkan stunting, dan yang ketiga adalah meningkatkan ekonomi masyarakat," tuturnya.

Wabup Habibah mengingatkan agar wanita LDII tidak lupa kodratnya sebagai Ibu. Menurut dia, generasi muda akan lebih berkembang dengan adanya bimbingan seorang Ibu di sekitarnya.

"Maka, ayo kita menjadi Ibu yang dapat mendidik anak-anak kita menjadi generasi muda islami yang dapat menggantikan kita semua di masa depan," ajaknya.

Turut hadir, Ketua Wanita LDII Jawa Timur Hj Emi Santoso, Ketua MUI Gresik KH Mansoer Shodiq, dan Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH Abdul Muis Zuhri. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO