Gandeng Lapas Kelas II A Pamekasan, JCP Adakan Workshop Media Branding

Gandeng Lapas Kelas II A Pamekasan, JCP Adakan Workshop Media Branding Suasana Workshop Media Branding yang digelar JCP bersama Lapas Kelas II A Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Center (JCP) bekerja sama dengan Lapas kelas IIA menggelar workshop media branding, Jumat (23/12/2022). Ketua JCP, Kuswanto Ferdian, mengajak seluruh masyarakat, khususnya para awak media untuk pandai-pandai dalam meracik konten atau pemberitaan.

“Mengapa begitu, digital branding salah satu strategi ampuh untuk mengenalkan sebuah lembaga atau diri sendiri secara online,” jelasnya.

Wawan panggilan akrab Ketua JCP menambahkan, branding juga strategi kreatif untuk menunjukkan kepada seluruh masyarakat tentang bagaimana keberadaan dan pola kerja di sebuah lembaga.

“Setelah digital branding berhasil diterapkan, masyarakat umum tidak perlu datang langsung ke sebuah lembaga yang dibranding karena sudah diupload di media sosial,” pungkasnya.

Agenda tersebut juga dihadiri Wakil Ketua PWI , Khairul Anam, dan Kaur Umum Lapas Kelas II A , Syaiful, sebagai pemateri yang diikuti oleh LPM Bintang UIM, LPM Nun STAI Duba, LPM Pena Revolusi IAIMU, LPM Al-Khairat, LPM Activita IAIN Madura, LPM Semesta Unira dan sejumlah petugas Lapas Kelas II .

Workshop Media Branding yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja (Raker) JCP berjalan interaktif dengan banyaknya tanya jawab dari para peserta yang merasa kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO