Heboh Kabar Kemunculan Harimau di Kawasan Hutan Tulungagung Selatan, ini Langkah BKSDA

Heboh Kabar Kemunculan Harimau di Kawasan Hutan Tulungagung Selatan, ini Langkah BKSDA Kawasan Hutan Tulungagung Selatan yang diduga menjadi lokasi kemunculan harimau.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kecamatan , Kabupaten , akhir-akhir ini dihebohkan pengakuan seseorang yang melihat seekor harimau loreng di kawasan hutan saat merumput.

Merespons kabar tersebut, Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Timur berencana segera mendatangi lokasi dimaksud.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Seksi Konservasi Wilayah (SKW) I Kediri Jawa Timur, Daru Sudiro, mengaku sudah mendengar informasi atas dugaan munculnya seekor harimau di Kawasan Hutan Selatan.

"Laporan resmi ke kami belum ada, tapi kami menyaring informasi dari media. Itu (kemunculan harimau) memang kita dapatkan info seperti itu," katanya melalui sambungan telepon pada Sabtu (24/12/2022).

Dalam waktu dekat, Daru mengatakan pihaknya akan mendatangi Kecamatan guna mengumpulkan data, informasi, dari keterangan saksi.

"Kami akan kirimkan tim ke lokasi untuk mengumpulkan pulbaket," katanya.

Apabila nantinya saksi membenarkan telah melihat harimau, pihaknya akan menjadikan informasi tersebut sebagai acuan untuk menentukan titik lokasi pemasangan .

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO