Ambil Sumpah 550 ASN, Wali Kota Kediri Tegaskan untuk Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Ambil Sumpah 550 ASN, Wali Kota Kediri Tegaskan untuk Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi ucapan selamat kepada ASN yang baru diambil sumpahnya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengambil sumpah/janji aparatur sipil negara () secara hybrid, Senin (26/12/2022). Adapun yang diambil sumpahnya sebanyak 550 orang.

"Saya ucapkan selamat kepada yang telah diambil sumpahnya hari ini. Kita harus terus menjaga kinerja kita karena saat ini ekspektasi masyarakat terhadap sangat tinggi. Masyarakat ingin ini solutif dan memiliki terobosan," ujarnya.

Ia menekankan, harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam memberikan pelayanan harus menjaga etika, profesionalitas dan integritas. 

Dulu, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Kota buruk. Pemkot terus berbenah agar IKM di Kota baik hingga saat ini.

"Saya minta semua menjaga tindak-tanduknya. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan sebagai harus mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan," kata Abu.

Ia menambahkan, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus cepat dan tepat. Menjadi seorang harus banyak mendengar apa yang disampaikan oleh masyarakat.

"Kalau perlu ketika buat SOP dipendekkan saja dan lewati yang tidak perlu. Sekarang zamannya sudah beda dengan dulu. Semua serba cepat saat ini," pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota , Bagus Alit; Kepala BKPSDM Kota , Un Ahmad Nurdin; dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO