Gagal Salip Truk Kontainer, Pria di Sidoarjo ini Tewas Terlindas

Gagal Salip Truk Kontainer, Pria di Sidoarjo ini Tewas Terlindas Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Simpang Empat Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang warga Desa Semambung, Kecamatan Wonoayu,, Joko Tri Prasetia (43), meninggal dunia usai terlindas truk kontainer di Simpang Empat Sruni, Kecamatan Gedangan, Senin (26/12/2022). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Joko saat itu tengah berkendara menggunakan motor bernopol W 5578 OG di lajur tengah ke kanan dari arah Gedangan menuju Kota.

"Saat itu, dia hendak nyalip truk kontainer itu mengambil lajur ke kanan. Lalu, di sisi kanan ada sebuah mobil, akhirnya dia mau kembali lagi ke lajur tengah, tertabrak truk yang mau disalip itu," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta, Iptu Ony Purnomo.

Ia menambahkan, truk trailer yang hendak disalip itu bernopol L 9929 UE dan dikemudikan oleh Suprayitno (39) warga asal Mentaos, Gudo, Jombang. Ony menyebut, truk melaju dari arah yang sama dengan korban, yakni di lajur tengah.

"Korban tertabrak di bagian samping kanan trailer itu. Akibatnya korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian dan langaung di bawa ke RSUD," tuturnya.

Saat ini, korban sudah dievakuasi petugas. Kendaraan yang terlibat beserta sopir truk trailer juga sudah diamankan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dugaan awal kami karena pengendara motor ini kurang berhati-hati saat berkendara dan akan menyalip," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO