Sertijab Rektor, Muh Syarif Optimis UTM Jadi Universitas Unggul

Sertijab Rektor, Muh Syarif Optimis UTM Jadi Universitas Unggul Suasana serah terima jabatan Rektor Universitas Trunojoyo Madura.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dr. Safi' selaku Rektor Universitas Trunojoyo Madura () periode 2022-2026, berterima kasih kepada Muh. Syarif (penjabat sebelumnya) atas andil dalam membangun sarana kampus, dan perkembangan bidang akademik, kelembagaan, serta kerja sama yang terjalin dengan baik.

"Progam yang ada sebelumnya akan terus dilanjutkan, serta dikembangkan agar terselenggara dengan baik untuk kemajuan supayamenjadi Universitas yang bersaing, serta unggul dalam kompetisi bidang Akademik," ujarnya saat memberi sambutan dalam serah terima jabatan di Gedung Pertemuan , Rabu (28/12/2022)

"Secara global, rencana program sudah dituangkan dalam visi misi, di awal tahun kami akan mengadakan rapat kerja mendetailkan dan menyiapkan transisi perubahan dari Satker ke BLU," imbuhnya.

Sementara itu, Muh Syarif turut mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan para pemangku kepentingan (stakholder) yang telah bekerja sama mengembangkan dan memajukan kampus  yang terletak di Jalan Raya Telang, Bangkalan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang telah mengemban tugasnya dengan baik, dan mohon maaf bila kepemimpinan di dua periode ada yang kurang berkenan, saya sangat optimis dengan kepemimpinan yang baru ini bisa membawa perubahan serta kemajuan, membuat unggul dan bersaing dengan perguruan tinggi lainnya," paparnya.

Usai serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada rektor, serta pemberian ucapan selamat yang dilakukan oleh peserta kemudian foto bersama. Acara dihadiri para rektor, dekan, kepala bagian, tokoh ulama, dan pejabat Pemkab Bangkalan. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO