Ini Harapan Kajati Jatim saat Resmikan Gedung Baru Kejari Kota Madiun

Ini Harapan Kajati Jatim saat Resmikan Gedung Baru Kejari Kota Madiun Kajati Jatim, Mia Amiati, bersama Kajari dan Wali Kota Madiun usai peresmian gedung baru. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Rehab Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota telah rampung. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Mia Amiati, bersama Wali Kota , Maidi, secara simbolis memotong pita sebagai tanda diresmikannya bangunan tersebut, Rabu (28/12/2022)

"Dulunya sini memang memprihatikan, sekarang sudah bagus dan cantik. Saya harap kinerja pegawai kejaksaan ditingkatkan. Kan sarana-prasarananya sudah baru," kata Mia kepada awak media usai meninjau gedung.

Menurut dia, kinerja Kepala Kejari Kota untuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah setempat perlu diacungi jempol. Sebab, hubungan antara dua instansi itu dianggap sangat harmonis.

"Pak kajari selaku aparat penegak hukum tidak berdiri dengan arogan, namun telah melakukan pendekatan-pendekatan yang humanis dan memberikan pelayanan dengan baik. Dan dia melakukan pendampingan terhadap pengawasan dari BPK maupun KPK yang datang dan melakukan tugasnya di Kota ," paparnya.

Sementara itu, Maidi mengatakan bahwa gedung di sepanjang Jalan Pahlawan atau Pahlawan Street Center (PSC) harus terlihat bagus dan menarik. Sehingga warga yang membutuhkan pelayan merasa nyaman.

"Pertama gedung ini adalah pelayanan masyarakat jadi harus bagus. Sehingga masyarkat yang ke sini tidak takut. Yang kedua PSC merupakan ikon Kota , semua kantornya juga harus bagus. Depan itu (Polres kota) juga akan saya buat bagus," tuturnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO