Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Lantik Dua Anggota PAW

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Lantik Dua Anggota PAW Pengambilan sumpah dan janji Anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua M. Sudiono Fauzan melantik dua anggota PAW sisa masa jabatan periode 2019-2023, Kamis (5/1/2023) di gedung DPRD setempat.

Kedua anggota yang dilantik yakni Hariyanto dari Nasdem menggantikan Alm. Halim Jasim dan Son Haji Abdul Wahid penggantikan Ilyas dari PKB.

Sebelum proses pelantikan anggota PAW dilakukan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat keputusan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa oleh Sekretaris Dewan Moch Ridwan tentang penetapan sebagai anggota dewan PAW yang diajukan oleh masing-masing pengurus partai.

"Mereka yang dilantik sudah melalui proses dan mekanisme masing-masing partai. Untuk Partai Nasdem Pak Hariyanto menggantikan Abd Halim Jasim karena meninggal dunia. Sedangkan untuk Son Haji Abdul Wahid menggantikan Ilyas karena yang bersangkutan diberhentikan keanggotannya dari partai PKB," jelasnya.

Dion -sapaan Ketua - Hariyanto dan Son Haji Abdul Wahid dapat mengamban amanat dengan sebaik-baiknya serta memperjuangan konstituen/masyarakat.

"Selamat, karena sejatinya mereka berdua sudah tidak asing lagi karena sudah pernah menjadi anggota dewan periode 2014-2019," ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO