Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Sambut Kunjungan Kerja Kalapas Kelas I Madiun

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Sambut Kunjungan Kerja Kalapas Kelas I Madiun Kapolres Madiun kota bercengkrama hangat dengan Kalapas Madiun di ruang kerjanya. Foto: Ist.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono menyambut kehadiran Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Madiun, Kadek Anton Budiharta bersama dengan Staf di ruang kerjanya, Senin (9/1/2023).

Kehadirannya itu, merupakan kunjungan pertama kalinya selama menjabat sebagai Kalapas Madiun, dan ini merupakan bentuk dari sinergitas, serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Selamat datang di polres Madiun kota. Dan terima kasih telah berkunjung di kantor kami," ucap Suryono menyambut kedatangan Kadek.

Suryono juga mengatakan, peran kepolisian terhadap lingkungan serta instansi pemerintah di wilayah hukum naungannya.

“Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Polres Madiun Kota bersama jajaran dalam hal ini Lapas kelas I Madiun yang mana masih menjadi bagian wilayah hukumnya yang harus dimonitor dan diawasi sehingga kondisi di Lapas senantiasa aman dan kondusif." pungkasnya.

Terlihat hadir juga dalam acara tersebut Kasat Reskrim AKP Tatar Hernawan, AKP Eka Supriyadi, dan Kasat Tahti Iptu Syamsul Serta dari Kalapas didampingi Kabid Kamtib Lukman Agung Adi Widodo, Kabid Pembinaan Budi Riswanto, Kasi keamanan Rendi Caesar Pratama Putra. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO