Apes! Motor Mogok, Pemuda Asal Buduran Sidoarjo Dianiaya oleh Puluhan Pendekar

Apes! Motor Mogok, Pemuda Asal Buduran Sidoarjo Dianiaya oleh Puluhan Pendekar Korban berinisial SI saat menunjukkan luka akibat pengeroyokan oleh puluhan pendekar di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemuda berinisial SI (22) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh terduga pelaku gerombolan pendekar di Sidoarjo.

Korban mengaku, dirinya menjadi bulan-bulanan oleh segerombolan orang yang tak dikenal pada Rabu (11/1/2023) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Ia menceritakan, berawal dari dirinya yang hendak pulang ke rumah setelah bertemu dengan temannya yang berada di Sedati.

Saat melewati Jalan Raya Gedangan arah Sidoarjo, sepeda motornya mogok. Sehingga, korban berhenti di samping jalan raya, tepatnya di seberang pintu keluar Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan dan berinisiatif untuk menghubungi rekannya.

"Saat berhenti itulah, tiba-tiba ada gerombolan massa bersepeda motor ratusan orang konvoi ada yang bawa bendera. Baju hitam-hitam. Langsung menyerang saya dan memaksa mencopot helm saya dan saya langsung dipukuli dan ditendang," kata korban saat ditemui di rumahnya, Kamis (12/1/2023).

SI juga mengaku, saat kejadian dirinya hanya bisa pasrah dipukuli, ditendang dan sempat dilempar dengan batu.

"Motor saya dirusak, dan Hp saya juga dirampas," ucapnya.

Dengan kondisi yang lemas, kepala bocor dan sepeda motor yang hancur, rekannya datang untuk menolongnya dan langsung membawa korban ke Polresta Sidoarjo untuk melaporkan kejadian ini. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO