Jelang Piala Dunia U-20, Delegasi Chili Kunjungi Kediaman Udik Djanuantoro

Jelang Piala Dunia U-20, Delegasi Chili Kunjungi Kediaman Udik Djanuantoro Udik Djanuantoro saat bertemu Fransisco Pancho Rotunno, eks pemain Persekabpas di GBK.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Delegasi dari Federasi Sepak Bola (FFC) datang ke Indonesia untuk menyurvei 6 lokasi (Bali, Surabaya, Palembang, Bandung, Solo, dan Jakarta) yang akan dipakai untuk Piala Dunia U-20 pada 20 Mei-11 Juni 2023. Mereka ialah Francisco Pancho Rotunno (46) dan Oscar Aravena (45).

Kedua utusan itu pun mengisi waktu kunjungan ke tanah air dengan mengunjungi kediaman di Kabupaten , Kamis (12/1/2023). Mengetahui hal tersebut, mantan pimpinan dewan ini langsung memberi sambutan hangat.

"Alhamdulillah masih ingat saya (Pancho) sedangkan hampir 12 tahun tidak pernah bertemu dan juga tidak pernah komunikasi, jadi saya juga kaget dan bangga ia masih ingat, serta tetap memanggil saya papa," kata Udik. 

"Papa () sangat welcome kepada kami, sebelumnya kami juga sudah datang ke Bali dan kemarin ke Lamongan, dilanjutkan ke . Mohon doanya agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar," timpal Pancho yang juga pernah membela Persekabpas.

"Kedatangan kami ke Indonesia untuk mengetahui lebih dekat tentang lokasi, sarana prasarana, dan situasi kondisi tempat pertandingan pascapandemi Covid-19. Satu venue di Bali sudah kami kunjungi dan layak untuk dihelat pertandingan Piala Dunia U-20," imbuhnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO