Indonesia Indicator: Bupati Ikfina Jadi Perempuan Tervokal

Indonesia Indicator: Bupati Ikfina Jadi Perempuan Tervokal Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Perusahaan riset intelijen media, menempatkan , Fahmawati sebagai Perempuan tervokal 2022 dalam even Indonesia Recap 2022.

Direktur Komunikasi , Rustika Herlambang mengatakan, sukses menyandingkan diri dengan nama-nama besar lainnya, seperti Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Keuangan Sri Mulyani atau Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

, lanjutnya, menempati posisi ketujuh belas dari 20 tokoh versi .

“Bupati menjadi salah satu kepala daerah dengan sederet prestasi dan sejarah yang ditorehkannya sehingga masuk menjadi salah satu 2022,” katanya.

Ia mengatakan, tersebut menjadi salah satu nominasi 2022, dengan 29.732 pernyataan yang telah dikeluarkan sepanjang tahun itu. Oleh karena itu, merangkum dalam risetnya sepanjang tahun 2022.

Dalam riset tersebut, sebanyak 20 Figur perempuan yang menyita perhatian di berbagai pemberitaan media. Mayoritas, perempuan Terpegah (Terpopuler) dan Tervokal (Berpengaruh) pada tahun 2022 ini, berasal dari pemerintahan, seperti Sri Mulyani, Gubernur Khofifah dan Bupati .

memiliki memiliki potensi yang menarik dalam hal pemberitaan, dengan isu sosial yang menarik, bervariasi, dan konsisten mampu menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu daerah rujukan,” ujar Rustika

Dengan menorehkan catatan sebagai bupati perempuan pertama di Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mampu menarik perhatian masyarakat, diantaranya, perhatian dan ketangkasannya menangani Stunting.

Ia menambahkan, dari berbagai program yang diusung, seperti Mojokerto Cerdas, Mojokerto Sehat, Mojokerto Indah, Mojokerto Aman, dan Mojokerto Berkah juga turut membawa citra positif Kabupaten Mojokerto di bawah pemerintahan . (yep/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO