Awal 2023, Bupati Tulungagung Lantik 82 Pejabat Baru

Awal 2023, Bupati Tulungagung Lantik 82 Pejabat Baru Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, saat melantik pejabat di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 82 pejabat di lingkup Pemkab dilantik. Agenda tersebut berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso, pada Senin (16/01/2023).

Bupati , Maryoto Birowo, mengatakan bahwa 82 pejabat yang baru dilantik ialah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional.

"Pada kesempatan ini, telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji. Bersifat promosi, rotasi, dan reposisi karena kekosongan jabatan," ujarnya saat memberi sambutan.

Pihaknya merinci, PNS yang terlantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II b) sebanyak 5 orang, jabatan administrator (eselon III a dan eselon III b) totalnya 31 orang, jabatan pengawas (eselon IV a dan eselon IV b) totalnya 41 orang dan jabatan fungsional sebanyak 5 orang.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, harapannya pejabat baru ini mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik," kata bupati.

Ia berharap, 82 pejabat yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja, serta mengembangkan diri dan terus meningkat kualitas kinerja secara perfesional.

"Kepada pejabat fungsional yang dilantik, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan yang baru, pengalaman pada jabatan sebelumnya sebagai sarana evaluasi peningkatan kinerja menantang," pungkasnya (fer/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO