Pamit Kenal Kapolres Kediri Kota, Wali Kota Abu Bakar Harapkan Kolaborasi dan Sinergi Terjaga

Pamit Kenal Kapolres Kediri Kota, Wali Kota Abu Bakar Harapkan Kolaborasi dan Sinergi Terjaga Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) saat menyerahkan cenderamata kepada AKBP Wahyudi saat acara pamit kenal Kapolres Kediri Kota di Hotel Grand Surya. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali menghadiri Pamit Kenal Kapolres Kediri Kota di Hotel Grand Surya , Jumat (20/1/2023).

Dalam acara itu, AKBP Teddy Chandra diperkenalkan sebagai Kapolres Kediri Kota yang baru menggantikan AKBP Wahyudi. Sedangkan, AKBP Wahyudi menjabat Kapolres Mojokerto.

"Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Wahyudi yang telah berkolaborasi dan banyak membantu Pemerintah . Dulu saya sempat drop karena pertumbuhan di minus saat pandemi. Namun semua bisa terlewati berkat dukungan dari semua forkopimda," ujar Abu Bakar.

Wali kota mengatakan, saat ini perekonomian mulai bangkit dan pandemi pun sudah tekendali. Untuk mengendalikan pandemi di , Wahyudi juga membantu pelaksanaan vaksinasi di  saat menjabat sebagai kapolres.

Secara bergantian, vaksinasi dilakukan oleh Pemerintah , Polres Kediri Kota, dan Kodim 0809. Hingga akhirnya herd immunity bisa tercapai dan perekonomian kembali bangkit.

"Dulu hanya mendapat 2.000 vaksin dan saya bilang ke Pak Wahyudi, di ini strateginya harus cepat divaksin semua. Akhirnya saya dibantu untuk mendapat vaksin tambahan oleh AKBP Wahyudi dan kita lakukan vaksinasi secara bergiliran. Terima kasih banyak AKBP Wahyudi, semoga di tempat baru lebih sukses lagi," ungkapnya.

Sementara kepada Teddy Chandra, Abu Bakar berharap sinergi dan kolaborasi yang terjalin antara pemkot dan polres selama ini bisa tetap berjalan dengan baik. Apalagi akan banyak perubahan di dengan adanya pembangunan bandara. Peluang di juga semakin banyak dengan adanya bisnis turunan dari bandara.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO