Wabup Mojokerto Gus Barra Borong Durian dari Penjual Pinggir Jalan

Wabup Mojokerto Gus Barra Borong Durian dari Penjual Pinggir Jalan Tampak, Wabup Gus Barra sedang memborong dagangan penjual buah durian.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati , H. Muhammad Al Barra menyempatkan waktunya untuk menyapa masyarakat menengah ke bawah maupun para pedagang yang berada di kawasan terpencil. Hal itu dilakukannya setiap hari Sabtu dan Minggu.

Kali ini, , sapaan akrab Wakil Bupati , menyusuri jalan-jalan di Kawasan Wisata Pacet. Di samping menyapa warga yang kebetulan dilaluinya, menghampiri seorang kakek penjual buah durian di pinggir jalan.

Kedatangan Wabup ke lokasi itu langsung menyedot perhatian masyarakat. pun langsung memborong buah durian yang dijual kakek tersebut.

"Wah, daganganya masih banyak nggih, Mbah. Berapa harga durian per bijinya yang berukuran besar dan sedang ini ya, Mbah. Pun gini saja, semua dagangan yang masih banyak ini, saya beli semua," kata .

Setelah menyerahkan uang Rp 1.100.000 kepada itu, langsung menawarkan semua buah durian yang sudah dibelinya secara gratis kepada warga di sekitar lokasi yang dari tadi menunggu kedatangan Putra Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim itu.

"Merupakan kebahagiaan tersendiri, bisa membuat tersenyum bagi Mbah penjual buah durian tadi yang dagangannya habis terjual. Tentu, Mbah tadi sudah ditunggu keluarganya di rumah," ungkap .

Mbah Main, penjual buah durian yang diborong , mengaku sangat bersyukur. Ia berterima kasih kepada yang telah memborong dagangannya.

"Matur suwon sanget, atas kepedulian terhadap kami wong cilik. Mudah-mudahan dapat menjadi Bupati nantinya," kata Mbah Main. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO