Berbaur Bersama Ribuan Pengunjung Pasar Keramat, Wakil Bupati Mojokerto Cicipi Jajanan Tempo Dulu

Berbaur Bersama Ribuan Pengunjung Pasar Keramat, Wakil Bupati Mojokerto Cicipi Jajanan Tempo Dulu Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat berbaur bersama masyarakat di Pasar Keramat. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, berbaur bersama pengunjung ketika berada di , Minggu (22/1/2023). Saat itu, putra Kiai Asep ini turut mencicipi jajanan tempo dulu yang dijual pedagang di sana.

"Senang sekali dapat berbaur dengan warga yang berkunjung di ini. Sangat menarik, karena tempatnya memiliki konsep alami dan asri. Semua jajanan yang disajikan dengan bahan alami semua, tanpa bahan pengawet serta para penjualnya berpakaian model zaman dulu," paparnya. 

Gus Barra mengapresiasi warga sekitar yang mengubah lahan pembuangan sampah menjadi pasar jajanan tradisional. Ia pun berharap, masyarakat di Kabupaten lainnya juga meniru apa yang telah dilakukan di .

Pasar yang terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten , ini telah menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar maupun dari luar daerah, lantaran hanya buka 2 kali setiap bulan dan pada hari Minggu saja. menyajikan jajanan tempo dulu seperti horok-horok, lupis, serabi, dawet, serta masih banyak lagi.

Erlina (35) yang datang beserta teman-temannya mengaku senang saat melihat langsung keberadaan . Mereka turut menyempatkan diri untuk mengambil foto bersama Gus Barra. 

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO