Wali Kota Kediri Berharap Gedung Baru Kelurahan Kemasan Jadi Semangat untuk Beri Pelayanan ke Warga

Wali Kota Kediri Berharap Gedung Baru Kelurahan Kemasan Jadi Semangat untuk Beri Pelayanan ke Warga Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , meresmikan gedung baru Kelurahan Kemasan, Selasa (24/1/2023). Agenda tersebut diawali dengan penampilan para seniman pecut dan tari.

Pembangunan Gedung Kelurahan Kemasan yang terdiri dari dua lantai merupakan usulan musrenbang. Adanya gedung baru ini, diharapkan memberikan semangat baru kepada Kelurahan Kemasan untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

"Pelayanan harus lebih bagus dan tidak berbelit-belit. Gedung ini memang tidak begitu besar, namun representatif untuk pelayanan. Indeks kepuasan masyarakat di Kelurahan Kemasan harus meningkat," kata Abu.

Ia mengungkapkan, gedung baru ini juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat. Di sisi depan gedung ada pendopo yang bisa digunakan untuk kegiatan kesenian, lantaran Karang Taruna Kemasan memiliki banyak kegiatan.

"Di Kelurahan Kemasan ini wilayahnya memang tidak begitu besar. Saya harap nanti kelurahan lama juga masih dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat. Kalau di sini saja tidak cukup," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':