Prediksi Persija Jakarta vs PSM Makassar: Juku Eja Dibayangi Rekor Buruk

Prediksi Persija Jakarta vs PSM Makassar: Juku Eja Dibayangi Rekor Buruk Persija Jakarta vs PSM Makassar

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bigmatch pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji saat Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/01/2023) pukul 15.30 WIB.

Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi empat dengan mengumpulkan 35 poin tertinggal 4 angka atas PSM Makassar yang masih menjadi penguasa klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Pada pertandingan pekan lalu, anak asuh Thomas Doll menelan kekalahan ketika melawan Persis Solo dengan skor tipis 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara Juku Eja yang kebobolan dua gol lebih dulu, berhasil mengamankan satu poin saat bertemu Bali United pada laga terakhirnya. Duel Bali United vs PSM Makassar sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim diprediksi akan berjalan dengan sengit. Sebab, tambahan tiga angka akan membuat persaingan di papan atas klasemen semakin menarik.

Tim kebanggaan The Jakmania punya rekor bagus ketika bersua PSM Makassar. Dari 5 pertemuan terakhirnya, Persija sukses mengemas 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Pada putaran pertama lalu, klub yang berdiri 1928 itu berhasil menahan imbang 1-1 skuad Bernardo Tavares di Stadion Gelora B. J. Habibie,Parepare, Sulawesi Selatan. Gol PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke-75. Berselang tiga menit, Persija berhasil menyamakan kedudukan melalui Hanno Behrens.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (5-4-1): Andritany; Firza Andika, Hansamu, Ondrej Kudela, M Ferrari, Rio Fahmi; Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Alfriyanto Nico, Riko S; Abdullah Yusuf Helal.

Simak berita selengkapnya ...