Petrokimia Gresik Bangun TPQ dan Musala untuk Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Petrokimia Gresik Bangun TPQ dan Musala untuk Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Ketua UPZ Baznas Petrokimia Gresik, Yusuf Wibisono, saat meresmikan Musala An Nur di Dusun Sidorejo, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Foto: Ist

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - UPZ Baznas membangun Taman Pendidikan Quran (TPQ) dan Musala An Nur, di Dusun Sidorejo, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro,

Dua bangunan yang telah berdiri sempurna itu dresmikan oleh Ketua UPZ Baznas , Yusuf Wibisono, mewakili Direktur Utama , Dwi Satriyo Annurogo. Ia mengatakan bahwa TPQ dan Musala An Nur merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemulihan korban erupsi Gunung .

"Saat ini, para korban erupsi Gunung sudah mulai menempati hunian tetap yang dibangun pemerintah. Dalam kawasan relokasi itu sebenarnya sudah dilengkapi sarana ibadah. Tapi, karena jumlah korban ribuan, tentu mereka membutuhkan lebih banyak lagi fasilitas," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (25/1/2023)

"Musala ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk para korban, disamping bisa dimanfaatkan juga oleh anak-anak lainnya yang ada di Desa Sumbermujur," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':