Bupati Buka Pelaksanaan Muskab PWRI Tulungagung

Bupati Buka Pelaksanaan Muskab PWRI Tulungagung Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, saat membuka pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Persatuan Wredatama Republik Indonesia ke-X.

TULUNGAGUNG,BANGSAONLINE.com - Bupati , Maryoto Birowo, membuka pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-X, Rabu (25/01/2023).

Menurut dia, PWRI ialah suatu organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan dari pensiunan PNS Pemkab , sehingga keberadaannya diharapkan dapat memberikan informasi pengalamannya bagi generasi ASN yang masih aktif menjabat sekarang.

"PWRI sebagai organisasi yang menghimpun Purna tugas pemerintahan, keberadaanya patut kita hargai, dan kami masih mengunakan saran dan masukan terbaik. Maka dari itu, bagi ASN aktif harus menjadikan para senior ini sebagai teladan dan contoh dalam bekerja dan berkarya," ujarnya saat memberi sambutan.

Ia mengatakan bahwa para pengurus PWRI merupakan purna-ASN yang mempunyai pengalaman kerja cukup panjang, sehingga dari pengalaman itu ide dan gagasan sepatutnya dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':