Bupati Buka Pelaksanaan Muskab PWRI Tulungagung

Bupati Buka Pelaksanaan Muskab PWRI Tulungagung Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, saat membuka pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Persatuan Wredatama Republik Indonesia ke-X.

TULUNGAGUNG,BANGSAONLINE.com - Bupati , Maryoto Birowo, membuka pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-X, Rabu (25/01/2023).

Menurut dia, PWRI ialah suatu organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan dari pensiunan PNS Pemkab , sehingga keberadaannya diharapkan dapat memberikan informasi pengalamannya bagi generasi ASN yang masih aktif menjabat sekarang.

"PWRI sebagai organisasi yang menghimpun Purna tugas pemerintahan, keberadaanya patut kita hargai, dan kami masih mengunakan saran dan masukan terbaik. Maka dari itu, bagi ASN aktif harus menjadikan para senior ini sebagai teladan dan contoh dalam bekerja dan berkarya," ujarnya saat memberi sambutan.

Ia mengatakan bahwa para pengurus PWRI merupakan purna-ASN yang mempunyai pengalaman kerja cukup panjang, sehingga dari pengalaman itu ide dan gagasan sepatutnya dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah.

"Banyak program yang dirancang oleh Pemerintah, membutuhkan dukungan dari elemen Masyarakat, khususnya PWRI partisipasi aktif akan mendorong pelaksanaan program yang lebih baik," tuturnya.

Bupati berpesan, satu hal yang tidak boleh dilupakan PWRI adalah bagaimana secara internal berusaha meningkatkan kualitas hidup Wredatama itu sendiri, termasuk Pemkab harus mengusahakan kesejahteraan layak.

"Pemkab turut memerhatikan itu sebagai penghargaan atas pengabdian Wredatama selama ini," pungkasnya. Agenda tersebut juga dihadiri ketua beserta pengurus PWRI Jawa Timur, Ketua beserta anggota PWRI se-. (fer/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO