Hasil Persija Jakarta vs PSM Makassar: Menang 4-2, Macan Kemayoran Gusur Juku Eja di Puncak Klasemen

Hasil Persija Jakarta vs PSM Makassar: Menang 4-2, Macan Kemayoran Gusur Juku Eja di Puncak Klasemen Persija Jakarta vs PSM Makassar

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Persija Jakarta berpesta usai mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023), Macan Kemayoran berhasil memenangi laga dengan skor 4-2.

Berkat hasil itu, Persija Jakarta sukses menggeser PSM Makassar di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 38 poin atau unggul head to head atas pasukan Bernardo Tavares. Pada pertemuan pertama lalu kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Skuad asuhan Thomas Doll berhasil memecah kebuntuan di menit ke-21 usai umpan cantik Riko Simanjuntak dapat diteruskan Yusuf Helal untuk menjebol gawang PSM.

PSM yang tertinggal satu gol mencoba merespon dengan meningkatkan serangan. Kenzo Nambu dan kolega berhasil mencatat beberapa peluang namun tidak ada yang menghasilkan gol.

Bermain dengan dukungan ribuan suporternya, tuan rumah berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-21. Kali ini Anji Kusuma yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ke gawang Reza Arya Pratama. Skor 2-0 Persija memimpin.

Simak berita selengkapnya ...