Terima Kunjungan Pengurus Baru IDI, Kapolres Mojokerto Kota Siap Jalin Kerja Sama

Terima Kunjungan Pengurus Baru IDI, Kapolres Mojokerto Kota Siap Jalin Kerja Sama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria dan Ketua IDI Mojokerto dr. Achmad Reza saling bertukar cenderamata.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria menerima kunjungan kerja pengurus baru di ruang kerjanya, Kamis (26/01/23).

Kunjungan dipimpin langsung oleh dr. Achmad Reza selaku ketua periode 2022-2025, didampingi sejumlah pengurus lainnya. 

Reza menyampaikan, tujuan kunjungan kali ini adalah silaturahim sekaligus memperkenalkan para pengurus baru periode tahun 2022-2025.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan kolaborasi dalam program layanan kesehatan, baik secara khusus untuk keluarga polres, maupun secara umum untuk masyarakat Mojokerto.

"Kami ikut bersinergi dengan beberapa kegiatan polres yang berhubungan dengan kesehatan dan mencakup masyarakat Mojokerto," ujarnya.

Menyambut tawaran tersebut, Wiwit menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan . Menurutnya, profesi dokter dan Polri tidak dapat dipisahkan dalam setiap kegiatan di masyarakat.

Wiwit menyontohkan saat penanganan pandemi Covid-19, di mana Polri dan dokter saling kerja sama untuk menekan penyebarannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO