Modena Kenalkan Koleksi Produk di Surabaya

Modena Kenalkan Koleksi Produk di Surabaya Branch Manager Modena Surabaya, Cahyo Tri Pujiatmoko (kiri), saat memperkenalkan produk barunya. Foto: DIYAH NISA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com sebagai salah satu perusahaan home appliances terus berinovasi melalui pengembangan berbagai produk penjunjang kehidupan, mulai dari air purifier, water heater, robot vacum cleaner RV 6040 GXBK, dan lainnya.

Branch Manager , Cahyo Tri Pujiatmoko, mengatakan bahwa produk tersebut merupakan fungsional karena saat ini memasuki zaman teknologi, yang mana semua serba digital sehingga pihaknya menciptakan produk yang inovatif.

"Hanya dengan satu genggaman, semua bisa difungsikan dengan baik dan dari jarak jauh. Kita bisa fungsikan dari hp kita. Kita juga bisa cek dari hp," ujarnya saat memperkenalkan produk baru di , Minggu (29/1/2023).

Sehingga, selain fungsional juga bisa menghemat biaya. Seperti water heater ini mampu menghemat 60 persen. Karena bisa diatur waktu penggunaannya. 

"Water heater kan selalu nyala, jadi kalau biasanya 8 kali nyala, sekarang saya atur 3 kali saat akan mandi. Saya nyalakan sesuai kebutuhan," kata Cahyo.

Sementara untuk robot vakum ini berfungsi seperti sapu, sehingga dia bisa membersihkan rumah dengan aplikasi dari HP. Ia menegaskan jika robot vakum akan kembali di tempatnya ketika baterai akan habis.

Target market adalah keluarga muda atau keluarga baru yang paham teknologi. Tantangannya adalah konsumen yang tidak paham teknologi, karena akan susah menerima inovasi tersebut.

"Kami berharap semua bisa menggunakannya karena kita harus mengikuti perkembangan. Karena ini adalah gaya hidup masa kini. Untuk itu, kedepan kami juga akan ada produk baru lagi dengan mengusung IoT tentunya seperti AC dan lainnya," urai Cahyo.

Untuk di , pengguna lebih banyak pemilik apartemen. Sementara di Malang lebih banyak pemilik perumahan. Mereka tentunya sangat membutuhkan, jadi sebelum sampai di rumah rumah sudah siap karena inovasi dari produk tersebut.

"Tahun ini rencananya kita akan masuk ke perumahan-perumahan. Karena selama ini belum di dan sekitarnya. Kebanyakan developer lebih memilih produk yang murah, sementara untuk produk yang menggunakan IoT tentunya lebih mahal sedikit karena memang fungsinya tersebut. Semoga saja bisa diterima," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO