Hasil Manchester United vs Nottingham Forest: Unggul Agregat 5-0, Red Devils Lolos Final Carabao Cup

Hasil Manchester United vs Nottingham Forest: Unggul Agregat 5-0, Red Devils Lolos Final Carabao Cup Anthony Martial cetak gol pembuka kemenangan MU atas Forest pada semifinal Carabao Cup. (foto: IG manchesterunited)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Manchester United berhasil mengamankan satu tiket partai final Carabao Cup 2022/2023 dengan hasil meyakinkan. The Red Devils melenggang dengan keunggulan agregat 5-0 atas Nottingham Forest.

Pada laga semifinal leg kedua, MU sukses mengalahkan Forest dengan skor 2-0 di Old Trafford Stadium, Kamis (2/2/2023) WIB.

Awal babak pertama, Setan Merah tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Forest. Skuad besutan Steve Cooper tampil penuh percaya diri menghadapi serangan tuan rumah yang didukung puluhan ribu suporternya.

Memasuki menit ke-18, Bruno Fernandes dan kolega baru bisa melepaskan tembakan pertamanya ke gawang Forest.

Kesempatan untuk mengubah skor diperoleh Casemiro di menit ke-29. Namun sayang, sundulan pemain asal Brasil itu masih dibaca oleh Wayne Hennessey.

Hingga wasit meniup peluit panjang 45 menit pertama, skor 0-0 menjadi milik kedua tim.

Kembali dari kamar ganti, MU langsung tancap gas untuk memecah kebuntuan. Sebuah tembakan dari dalam kotak penalti di menit ke-61 yang dilakukan Garnacho masih bisa diantisipasi Hennessey.

Sadar timnya masih kesulitan, pelatih Erik ten Hag langsung melakukan perubahan permainan dengan memasukan tiga pemain baru.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO