Bertemu Kagama, Bupati Dhito Ajak Sinergi Bangun Kediri

Bertemu Kagama, Bupati Dhito Ajak Sinergi Bangun Kediri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menyalami anggota Kagama. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengajak Keluarga (Kagama) Kediri untuk turut berperan dalam pembangunan Kabupaten Kediri. Hal itu disampaikan Bupati Dhito saat menghadiri silaturahmi , Selasa (7/2/2023) sore.

Menurutnya, dukungan bisa dilakukan dengan mendukung program-program yang telah dicanangkan pemkab. Apalagi, Bandara Kediri bakal mulai beroperasi pada bulan Oktober depan.

"Besar harapan saya, keluarga Kagama di Kediri dapat berkontribusi terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Kediri," kata Putra Menseskab Pramono Anung tersebut.

Ia juga mengajak Kagama untuk berkolaborasi, di antaranya melalui agenda-agenda Pemerintah Kabupaten Kediri. Serta berharap program KKN Mahasiswa Gadjah Mada dilakukan di Kabupaten Kediri.

"Saya tengah memetakan kantong-kantong kemiskinan di Kabupaten di mana saja. Kantong-kantong ini yang ingin saya sasar dengan program KKN," ungkap alumni Fakultas Hukum UGM angkatan 2017 itu.

Sementara itu, Adhi Kristanto, mewakili mengamini ajakan Bupati Dhito. Ia menegaskan Kagama siap bekerja sama dengan Pemkab Kediri dalam berbagai bidang.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO