Pemotor dari Sidoarjo Tewas Terlindas Usai Senggol Bus

Pemotor dari Sidoarjo Tewas Terlindas Usai Senggol Bus Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Kletek, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rakhmah Adelia (21), warga Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian, , tewas usai motor yang dikendarai terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Raya Kletek, sisi utara pabrik Ajinomoto, Kamis (9/2/2023).

"Berserempetan dengan . Kemudian korban jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Ony Purnomo, saat dikonfirmasi.

bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol W 2687 OH dari arah Mojokerto-Surabaya (barat ke timur) sekira pukul 09.00 WIB. Saat di lokasi kejadian, ia menyenggol bus nopol AG 7763 US yang dikemudikan Moh Mukmin (53) dari Dusun Krajan, Desa Sumber, Kecamatan Karangan, Trenggalek.

Setelah itu, kendaraannya terseret jatuh ke kiri dan korban terpental ke kanan sehingga terlindas ban belakang . Alhasil, ia tewas terlindas dan dievakuasi ke rumah sakit, lalu petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan mengamankan kendaraan yang terliat kecelakaan. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO