Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Bajul Ijo Selangkah Lagi Tembus Lima Besar

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Bajul Ijo Selangkah Lagi Tembus Lima Besar Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-23 2022/2023, Senin (13/02/2023), pukul 15.00 WIB.

Laga yang dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, nantinya akan menjadi pertaruhan bagi Bajol Ijo untuk memenuhi ambisinya mengejar papan atas.

Pada pekan lalu, Green Force berhasil menang dramatis saat bersua Borneo FC. Sempat tertinggal lebih dulu melalui Matheus Pato, Persebaya berhasil unggul 3-2 setelah Ahmad Nufiandani mencetak gol kemenangan di menit akhir laga.

Tambahan tiga poin itu membuat skuad besutan Aji Santoso nangkring di posisi tujuh klasemen 2022-2023 dengan torehan 34 poin dari 21 laga.

Tim asal Surabaya tersebut terus menorehkan hasil positif dengan meraih lima kemenangan secara beruntun. Capaian itu tentu menjadi modal berharga klub yang berdiri 1927 tersebut untuk melawan PSS Sleman. Apalagi dukungan suporter fanatiknya Bonek Mania yang selalu hadir dalam setiap laga.

Di lain sisi, tim yang berjuluk Super Elang Jawa, PSS Sleman berhasil mengalahkan tamunya Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam duel terakhirnya di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/02). Saat ini, pasukan Seto Nurdiantoro berada di posisi sebelas koleksi 28 angka dari 23 pertandingan.

Meskipun sedang berada dalam kondisi siap tempur, tetapi Laskar Sembada selalu menorehkan catatan negatif saat melawan Persebaya. Dalam lima pertemuan terakhir, PSS hanya berhasil meraih satu kemenangan dan selebihnya mengalami kekalahan. Pada pertemuan pertama lalu, tim kebanggaan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) takluk 1-0 di Sleman.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO