Lucky Hakim Nyatakan Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu

Lucky Hakim Nyatakan Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Nyatakan Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu. Foto: Ist

INDRAMAYU, BANGSAONLINE.com - Artis peran Lucky Hakim menyatakan mundur sebagai wakil bupati Indramayu,. Hal itu dikarenakan ia merasa tak mampu mengemban amanah masyarakat.

Lucky merasa beberapa program yang disampaikan saat kampanye tidak berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga ia memutuskan untuk mundur dari tugas tersebut.

"Karena saya merasa digaji, dibayar oleh uang rakyat, khususnya masyarakat Indramayu, apalagi masyarakat disana 90 persen petani, nelayan", kata Lucky Hakim pada Rabu (15/2/2023).

"Ketika semua yang dijanjikan tidak tercapai, betapa malunya saya ini kalau tetap bertahan sebagai wakil bupati", ujar Lucky secara tegas.

Adapun beberapa janji yang disampaikan Lucky saat kampanye seperti perbaikan jalan, kenaikan tunjangan guru honorer, beasiswa untuk 100 siswa, sekolah pertanian gratis, ambulance gratis dan masih banyak lagi tidak terealisasi.

"Saya merasa secara pribadi telah gagal dalam mengemban amanah sehingga mengundurkan diri", tambah Lucky Hakim.

Lucky Hakim turut meminta maaf kepada masyarakat Indramayu atas kinerjanya secara pribadi.

"Saya tahu diri, ini kesalahan saya dan saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indramayu karena tidak bisa memenuhi janji saya", ucap Lucky.

Lucky Hakim telah menjalani masa jabatan selama dua tahun, yakni dilantik sejak 26 Februari 2021 mendampingi Nina Agustina.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO