Pertama di Indonesia, Miracle Ultimate Launching EMFACE

Pertama di Indonesia, Miracle Ultimate Launching EMFACE Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, Lanny Juniarti, saat presentasi. Foto: DIYAH NISA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menghadirkan treatment EMFACE, metode perawatan pertama di Indonesia dengan teknologi yang bekerja dalam satu waktu untuk kulit dan otot. Prosedur yang dilakukan tenaga ahli ini hanya ada di , Bali, dan Jakarta.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, Lanny Juniarti, mengatakan bahwa treatment EMFACE hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menunjukkan perbedaannya. Namun tidak bisa dilakukan sekali, butuh 4 kali dalam 1 siklus.

"Jangka waktu prosesnya antara 2 hari hingga 2 minggu, jangan sampai lebih karena sudah tidak terkait nanti. Kalau paling cepat 2 hari lantaran waktu tersebut paling tepat dari sebelumnya, dan metode ini bisa terus dilakukan sebab seperti olahraga otot," ujarnya saat konferensi pers di , Kamis (16/2/2023).

Sementara itu, Dokter Aesthetic di , Meity, menyebut pasien bisa beraktivitas setelah mengikuti treatment EMFACE karena tidak ada dampak yang ditimbulkan, dan mungkin hanya muncul kemerah-merahan di wajah yang wajar.

"Saat treatment yang dirasa adalah hangat dan ada kesemutan. Dan treatment ini membuat kulit kencang serta otot kencang dan meningkat. Karena otot yang sudah turun membuat kita terlihat tua. Jadi otot pipi dan dagu yang menjadi fokus treatment ini. Hasilnya tampak berbeda pasca melakukan treatment ini," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO