Hasil Liga Prancis: Gol Telat Messi Bawa PSG Menang 4-3 atas Lille

Hasil Liga Prancis: Gol Telat Messi Bawa PSG Menang 4-3 atas Lille Pemain PSG merayakan gol penentu yang dicetak Messi pada laga melawan Lille di pekan 24. (foto: IG psg)

PARIS, BANGSAONLINE.com - Paris Saint-Germain menang secara dramatis atas LOSC Lille 4-3 dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023 pekan ke-24. jadi pahlawan kemenangan timnya usai mencetak gol di menit akhir. Laga PSG vs LOSC berlangsung di Parc des Princes, Paris, pada Minggu (19/2/2022). Empat gol kemenangan Les Parisiens dicetak tiga mega bintangnya, Messi, Neymar dan brace Mbappe.

Sementara tiga gol pasukan Paulo Fonseca dihasilkan Bafode Diakite, Jonathan David dan Jonathan Bamba. Kemenangan ini mengakhiri rekor buruk PSG di tiga laga terakhirnya yang tak pernah menang pada semua ajang.

Raihan tiga poin itu membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 57 poin, Sementara Lille tertahan di peringkat enam dengan 41 angka.

Awal babak pertama, kedua tim langsung melakukan aksi jual beli serangan. PSG yang bertindak sebagai tuan rumah mendapatkan peluang cepat lewat tendangan kaki kiri. Namun, sepakan bintang Timnas Argentina itu masih bisa dihalau oleh Lucas Chevalier.

Setelah itu, serangan anak asuh Christophe Galtier semakin intens ke pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-11, PSG berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan keras Kylian Mbappe. Memimpin satu gol, Sergio Ramos cs langsung kembali menyerang untuk mencetak gol tambahan.

Tidak butuh waktu lama, giliran Neymar yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol pada menit ke-17. Skor 2-0 untuk keunggulan PSG.

Tim tamu yang tertinggal dua gol coba mencari celah untuk memperkecil ketertinggalan. Berselang tujuh menit, Bafode Diakite mampu mencetak gol lewat tandukan kepala usai meneruskan umpan Andre Gomes.

Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang 45 menit pertama.

Selepas jeda, Lille makin masif untuk menyerang pertahanan PSG. Hasilnya pada menit ke-55, gol kedua untuk Les Dogues tercipta lewat tendangan penalti Jonathan David.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO