Grand Launching Super Apps ETWP AD, Kodim 0826/Pamekasan Hadir Secara Virtual

Grand Launching Super Apps ETWP AD, Kodim 0826/Pamekasan Hadir Secara Virtual Anggota Kodim 0826/Pamekasan saat mengikuti Grand launching super APPS ETWP AD secara virtual.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Kodim 0826/ mengikuti Grand launching super APPS ETWP AD secara virtual, dan menyaksikan penyerahan seragam PNS AD oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman, Selasa (21/2/2023).

Agenda tersebut dihadiri Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaydillah; Kasdim 0826/ Mayor Cpl Suwardi, prajurit dan PNS Kodim 0826/.

KSAD menyampaikan, dengan peluncuran super Apps ETWP AD sudah terintergrasi dari sisi layanan, dan dapat mempermudah personel TNI AD maupun manajemen dalam mengakses pengelolaan informasi.

"Dengan peluncuran super Apps ETWP AD tentunya berharap pada aplikasi ini telah terintegrasi baik dari sisi layanan khususnya, maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan personel AD, maupun pihak manejemen dalam mengakses pengelolaan informasi ETWP dengan transparan, serta dapat diakses secara elektronik melalui internet serta smartphone berbasis Android dan IOS ," terangnya.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota dan semua pihak yang ikut berkomitmen secara optimal dalam peluncuran Apps ETWP untuk mempermudah layanan informasi.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkomitmen secara optimal dalam peluncuran aplikasi ini khususnya kepada PT. Persero BRI Tbk yang telah mendukung TNI AD untuk menghadapi tantangan di era transformasi digital ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim 0826/ Letkol Inf Ubaydillah menjelaskan, dengan adanya aplikasi atau peluncuran Apps ETWP dapat mempermudah informasi kepada prajurit.

"Selain itu prajurit dapat mengakses KPR dengan mudah melalui aplikasi, sehingga memberikan kemudahan bagi yang akan mengambil perumahan melalui TWP," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO