Kecelakaan di Jalan Raya Sawunggaling Sidoarjo, 2 Warga Mojokerto Tewas

Kecelakaan di Jalan Raya Sawunggaling Sidoarjo, 2 Warga Mojokerto Tewas Petugas saat olah TKP di Jalan Raya Sawunggaling, lokasi meninggalnya 2 warga Mojokerto.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan di Jalan Raya Sawunggaling arah ke pertigaan Kletek, Kecamatan Taman, , Jumat (24/2/2023) sekira pukul 03.30 WIB, mengakibatkan 2 orang tewas dan 1 luka-luka. Korban meninggal dunia yakni, Agung (21) dan Ilham Bahtiar (28), sedangkan Raka Emilio Odyasa (24) mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, 3 korban yang berasal dari Desa Pacet Utara, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, itu berboncengan mengendarai sepeda motor nopol S 6520 NAA.

"Korban yang meninggal dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Sedangkan yang luka di bawa ke Rumah Sakit Arafah Sukodono," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta , Iptu Ony Purnomo.

Terkait kronologi kecelakaan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah mereka mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan berlubang atau kecelakaan melibatkan kendaraan lain.

"Kronologi masih dalam penyelidikan apakah ada keterlibatan kendaraan lain. Yang jelas di TKP ada jalan berlubang. Saat ini, kami masih mencari apakah ada CCTV yang merekam saat kejadian," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO