Viral! Warga Gading Watu Gresik Berdoa di Makam Terendam Banjir Kali Lamong

Viral! Warga Gading Watu Gresik Berdoa di Makam Terendam Banjir Kali Lamong Hartono, warga Gading Watu, Kecamatan Menganti, Gresik, saat berdoa di makam yang terendam banjir. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebuah video menunjukkan seorang pria berdoa di pemakaman yang terendam banjir luapan di sekitar Kecamatan Menganti, , viral di media sosial. Ia tampak mengenakan baju koko warna abu-abu dengan peci hitam ukuran tinggi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa itu terjadi di pemakaman umum Desa Gading Watu, Kecamatan Menganti, . Pria tersebut diketahui bernama Hartono, warga setempat saat ziarah mengirim doa di makam keluarga yang telah meninggal pada Kamis (23/2/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video itu terlihat Hartono sedang membaca surat yasin dan tahlil sambil jongkok di depan makam yang terendam air luapan . Sehingga, seolah-olah terlihat banjir yang merendam Hartono setinggi dada orang dewasa.

Camat Menganti, Gunawan Purna Atmaja membenarkan, bahwa video viral seorang pria berdoa di makam yang terendam banjir luapan adalah warganya.

"Iya itu warga saya. Warga Desa Gading Watu," kata Gunwan saat dikonfirmasi, Jumat (24/2/2023).

Menurut ia, Desa Gading Watu merupakan salah satu desa yang terendam dampak meluapnya .

"Ada sebagian jalan, dan area pemakaman yang terendam," terangnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO