Berikut Pesan Pangdam Brawijaya saat Silaturahmi ke Ponpes Al-Hamidy Pamekasan

Berikut Pesan Pangdam Brawijaya saat Silaturahmi ke Ponpes Al-Hamidy Pamekasan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, saat bersama Pengasuh LPI Al-Hamidy Pondok Pesantren Banyuanyar, Raden KH. Muhammad Rofi'i Baidhowi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, bersilaturahmi dengan Pengasuh LPI Al-Hamidy Pondok Pesantren Banyuanyar, Raden KH. Muhammad Rofi'i Baidhowi, Rabu (1/3/2023) malam. Ia disambut iringan hadrah nasyid Banyuanyar yang bersenandung Sholawat dan Syair Tanduk Majeng.

Putra Pengasuh LPI Al-Hamidy Ponpes Banyuanyar, Lora Abbas Mohammad Rofi'i, menyebut silaturahmi yang dilakukan oleh Pangdam Brawijaya dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara sejumlah tokoh pesantren dengan aparatur negara. Berbagai elemen masyarakat diajak untuk mengabdi dan saling menghargai demi kemaslahatan agama, nusa, serta bangsa.

"Kita berharap melalui silaturahmi ini bukan hanya berkumpul di dunia dan semoga suatu saat bisa berkumpul di surganya Allah," harapnya.

Sementara itu, Farid memohon doa terhadap KH. Muhammad Rofi'i Baidhowi untuk kelancaran tugasnya sebagai Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya. Ia berharap, Pengasuh LPI Al-Hamidy Ponpes Banyuanyar bisa menjadi jembatan perdamaian antartokoh dan ikut andil menjaga kondusifitas masyarakat di Madura, khususnya .

Kedatangan Mayjen TNI Farid Makruf ini didampingi Dandim 0826 , Letkol Inf Ubaidillah dan Kapolres , AKBP Satria Permana. Sementara pengasuh, RKH Abdul Majid Mudatssir, didampingi KH Abdullah Syarqawi, dan KH Ahmad Qusairi.

Kemudian, Lora Abd Aziz Muhammad Rofii, Lora Abrari, Lora Zabid, Lora Rosyidi, Lora Ali, Lora Maisur, Haji Muhdar dan tokoh lainnya ikut menjalin silaturahmi bersama. Turut hadir pula dua pengusaha besar di , Haji Solehuddin dan Haji Khoirul Umam. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO