6 Kursi Jabatan di Pemkab Tulungagung Kosong, 17 Pejabat Bersaing

6 Kursi Jabatan di Pemkab Tulungagung Kosong, 17 Pejabat Bersaing Kepala BKPSDM Tulungagung, Soeroto.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mencatat, ada 17 Pejabat eselon III yang mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Kepala BKPSDM , Soeroto, mengatakan, 17 Pejabat eselon III tersebut mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi enam kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab.

"Mereka mendaftar untuk berebut 6 posisi kosong, saat ini pendaftaran sudah ditutup dan akan diumumkan hasil seleksi administrasinya pada 9 Maret 2023," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (3/3/2023).

Adapun daftar 6 jabatan yang kosong ialah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

"Pendaftar memiliki kesempatan memilih dua jabatan yang ditawarkan, kemudian hasil seleksinya nantinya akan diumumkan kepada publik, informasi akan kita sampaikan melalui website," kata Soeroto

Menurut dia, para peserta wajib mengikuti rentetan tahapan seleksi administrasi yang di tentukan meski mereka memiliki kesempatan memilih dua jabatan yang ditawarkan.

"Setelah pengumuman seleksi, masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui para pendaftar," tuturnya.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO