Diikuti Ratusan Peserta, Lomba News Presenter yang Digelar Forwas Sukses Besar

Diikuti Ratusan Peserta, Lomba News Presenter yang Digelar Forwas Sukses Besar Para juara lomba news presenter yang digelar Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lomba news presenter yang digelar Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) di , Minggu (5/3/2023), sukses besar. Ratusan peserta dari berbagai daerah unjuk gigi dalam kompetisi bertajuk "Coaching and News Presenter Competition 2023" tersebut.

Selain Sidoarjo dan Surabaya, peserta datang dari Mojokerto, Jombang, Jember, Pasuruan, bahkan ada yang dari Sulawesi. Mereka dibagi dua kategori, umum dan pelajar.

Untuk kategori pelajar, Rahcmi Raina Rahadatul dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya berhasil menjadi juara 1. Sementara juara 2 juga diraih pelajar dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, Fiorellin Ilona. Sedangkan Ratri Anisa Saputri dari SMAN 1 Sidoarjo menyabet juara 3.

Adapun untuk kategori mahasiswa dan umum, Linda Ariska dari Universitas Bhayangkara Surabaya yang keluar sebagai juara 1. Sementara juara 2 disabet oleh Mahasiswa Universitas Jember, Hafidya Salima. Sedangkan juara 3 diraih oleh Sinta Dwi M dari STKIP PGRI Jombang.

Ada enam juri yang ditugaskan menilai penampilan para peserta lomba. Mereka mengaku bingung saat menentukan para pemenang. Sebab, semua finalis sama-sama menampilkan performa terbaiknya dalam membacakan berita maupun saat .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO