Gelar Jumat Curhat, Polres Mojokerto Kota Ajak Masyarakat Agar Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Gelar Jumat Curhat, Polres Mojokerto Kota Ajak Masyarakat Agar Tidak Mudah Percaya Berita Hoax Polres Mojokerto Kota bersama Dandim Kemlagi dan Polsek Kemlagi saat menggelar Jumat Curhat di Balai Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/3/2023).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Balai Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/3/2023).

Dalam kegiatan kali ini, beberapa tamu undangan turut hadir, diantaranya, Danramil Kemlagi, Kapolsek Kemlagi, Kepala Desa Kemlagi didampingi Perangkat desa, Camat Kemlagi, dan masyarakat Desa Kemlagi.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Polri harus bisa menerima keluh kesah warga di wilayah hukumnya.

“Kami disini dari pihak Polres Mojokerto Kota ingin mendengar langsung keluh kesah dari para pedagang dan masyarakat yang hadir disini, dengan begitu kita bersama bisa mengupayakan solusi terbaik untuk dijadikan jalan keluar untuk segala masalah dan keluhan yang ada di masyarakat” katanya.

Salah satu warga, Santoso mempertanyakan, pembeda antara dan tidak.

"Menyikapi untuk itu kayak gimana biar kami bisa membedakan itu hoax apa tidak," tuturnya.

Merespon pertanyaan tersebut, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, untuk mengetahui , ia meminta kepada masyarakat agar harus lebih teliti dalam menyikapi berita tersebut.

“Kita bisa menanyakan atau mengkonfirmasi ke pihak yg mengatas namakan berita tersebut jadi jangan langsung dicerna mentah-mentah untuk berita tersebut dan jangan langsung mudah percaya dengan berita tersebut," pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO