Dicalonkan Jadi Bupati Pasuruan 2024, Mas Dion Optimis dapat Rekomendasi dari PKB

Dicalonkan Jadi Bupati Pasuruan 2024, Mas Dion Optimis dapat Rekomendasi dari PKB Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa Mas Dion, saat bersama pendukungnya. Foto: AHMAD FUAD/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten , Sudiono Fauzan mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat untuk maju sebagai calon bupati pada . Menyikapi hal itu, pria yang akrab disapa itu mengaku siap maju Cabup pada pesta demokrasi mendatang, apabila masyarakat menghendaki.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten yang men-support saya untuk maju calon bupati," ujarnya saat meresmikan salah satu tempat wisata di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Minggu (19/3/2023).

Ia bahkan optimis bakal mendapat rekomendasi dari PKB. Meskipun, hal tersebut merupakan kewenangan dari ketua umum partai berlambang bumi dengan 9 bintang itu.

"Saya yakin, PKB merekom kalau saya maju calon bupati," kata pria yang kini menjabat sekretaris DPC.PKB Kabupaten ini. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO