Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Gilang Sidoarjo, Sopir Diamankan Warga

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Gilang Sidoarjo, Sopir Diamankan Warga Kondisi motor korban usai diserempet truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal akibat laka lantas di Jalan Raya Gilang, Taman, Kabupaten Sidoarjo. Korban yang membawa motor diketahui terpental setelah diserempet truk hingga kepalanya pecah.

Saat dikonfirmasi, Rabu (22/3),  Kanitgakkum Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan bahwa jenazah Mr. X yang sempat dibawa ke RS Siti Khodijah sudah dilimpahkan ke kamar mayat RSUD Sidoarjo.

"Hingga kini kami masih belum bisa mengetahui identitas korban sehingga harus dipindahkan sampai ada keluarga korban yang datang," tuturnya.

Ony menjelaskan, laka yang melibatkan motor matik Yamaha Mio berwarna merah dengan nopol L 5348 WB milik korban dengan truk colt bernopol S 8264 WK terjadi pada Selasa (21/3) malam sekira pukul 20.00 WIB.

"Korban meninggal seketika di tempat selepas kejadian," ungkapnya.

Sementara itu, pengemudi truk colt diamankan pihaknya. Berdasarkan keterangan Arifin (28), warga sekitar, kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV.

"Di rekaman itu tabrak samping, terus motornya terpelanting hingga dua meter ke kiri jalan," tuturnya.

Mengenai kronologi, jika dilihat dari CCTV, korban saat itu sedang berjalan dari arah Waru menuju arah Jembatan , Taman. Motor matik merah tersebut melaju di sisi kiri jalan.

Akan tetapi tiba-tiba saat pemotor ingin hendak menuju kiri, truk colt diesel yang dikendarai oleh Waras (30) warga Jombang itu langusung mengambil sisi cela antara korban dengana truk trailer. Akhirnya, korban pun langsung terpental ke bahu jalan.

"Kalau dilihat, kelihatannya truknya mau nyalip itu dari kanan pemotor," kata pria 28 tahun itu.

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO