Hendak Tawuran di Tropodo Sidoarjo, Puluhan Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Polisi

Hendak Tawuran di Tropodo Sidoarjo, Puluhan Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Polisi Petugas mengamankan sejumlah motor gerombolan remaja yang berbuat onar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bermodalkan sarung dan senjata tajam, puluhan remaja yang diduga akan menggelar tawuran di , Waru, Sidoarjo berhasil diamankan polisi.

Gerombolan pemuda tersebut dikabarkan warga sekitar sempat melakukan aksi konvoi dengan menggeber motornya di sepanjang jalan pada Jumat (24/3) dini hari.

Lilis (45), salah satu warga setempat, mengungkapkan bahwa gerombolan remaja itu tidak hanya menggeber motornya, tapi juga menggoreskan senjata tajam yang dibawanya ke mobil-mobil yang melintas.

"Kami berusaha mengusir, tapi malah dapat perlawanan dari mereka dengan menyalakan petasan dan diarahkan ke kami (warga)," ujar Lilis.

Warga yang tersulut emosi akhirnya berusaha membubarkan gerombolan remaja tersebut dengan memukul mundur secara bersama-sama.

"Akhirnya setelah dipukul mundur warga, banyak remaja yang kabur lari meninggalkan sepeda motornya. Ada juga yang sempat ditangkap warga, setelah itu kita lapor ," bebernya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO