Kapolres Madiun Apresiasi Peraih Medali Emas Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri

Kapolres Madiun Apresiasi Peraih Medali Emas Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, bersama peraih medali emas dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri, Nadine Agis Oktavia.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Karena Nadine Agis Oktavia telah Mengharumkan nama Kabupaten dengan membawa pulang medali emas hasil dia mendulang dari Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri, ia mendapatkan apresiasi dari Kapolres . Senin (27/3/2023).

Nadia yang yang masih berstatus siswi kelas 11 SMAN 1 Dolopo ini didampingi oleh pelatih serta Forkopimcam kecamatan Dolopo dalam menerima penghargaan dari Kapolres , AKBP Anton Prasetyo.

Anton juga berharap dengan prestasi yang telah diraih Nadia ini bisa menjadikan motivasi kepada para remaja lainnya untuk meraih prestasi khususnya dalam ajang pencak silat.

"Semoga prestasi ini dapat memotivasi dulur-dulur pencak silat Kabupaten untuk berprestasi," harap Anton.

Sehingga dengan banyaknya masyarakat yang bisa meraih prestasi pada bidang pencak silat, menurut Anton hal ini bisa semakin mentenarkan kabupaten memang merupakan Kampung Pesilat.

Hal yang sama juga disampaikan langsung oleh Nadin saat diwawancarai. Ia juga mengajak pada masyarakat kabupaten untuk selalu berusaha meraih prestasi dalam bidang pencak silat.

"Marilah kawan semua, kita berlatih dengan keras. Sehingga kita bisa berprestasi dan banggakan kabupaten ," tegas Nadia.

Kejuaraan yang diperoleh Nadia diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jl. Karya Bakti Ciracas Jakarta Timur, Jumat (3/3/2023). (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO