Perempuan dan Bayi Baru Lahir Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu Kecamatan Kepung Kediri

Perempuan dan Bayi Baru Lahir Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu Kecamatan Kepung Kediri Petugas saat mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas untuk dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal di kebun tebu Desa Siman, , Kabupaten Kediri, Rabu (29/3/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Iptu Sarwo Edi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Diduga, ia baru saja melahirkan seorang bayi yang juga meninggal dan jasadnya ditemukan di samping tubuh korban.

Ia mengungkapkan, temuan jasad bayi dan ibunya tersebut dilaporkan oleh perangkat Desa Siman. "Kami kemudian langsung ke lokasi untuk menindaklanjuti laporan tersebut," ujar Sarwo Edi, Rabu (29/3/2023).

Sarwo mengungkapkan, dua jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Daminto (47), warga Dusun Mulyorejo Desa Kampungbaru yang saat itu sedang berteduh dari hujan di gubuk tepi jalan persawahan.

Darminto kemudian didatangi seseorang yang baru saja mencari rumput dan memberi tahu jika di tengah tanaman tebu ada mayat orang.

"Ternyata benar ada mayat perempuan telentang membujur ke barat sudah berbau busuk dalam kondisi seperti habis melahirkan," jelas Sarwo.

Menurutnya, petugas sudah melakukan pengecekan pada mayat tersebut. Namun, tidak ditemukan identitas sama sekali pada tubuh korban.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah perempuan berusia sekira 35 tahun memakai kaos putih kombinasi hitam. Sementara di dekat kemaluan terdapat bayi baru dilahirkan dan sudah dalam kondisi meninggal.

"Kini kedua mayat tersebut kita bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk proses autopsi. Untuk kasus tersebut kita masih melakukan penyelidikan," pungkas Sarwo Edi. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO