Ringankan Beban Masyarakat, Adies Kadir Bagikan 12 Ribu Paket Sembako di Surabaya dan Sidoarjo

Ringankan Beban Masyarakat, Adies Kadir Bagikan 12 Ribu Paket Sembako di Surabaya dan Sidoarjo Tim Rumah Aspirasi Adies Kadir saat membagikan sembako di wilayah Surabaya. Foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - , , membagikan 12 paket sembako untuk masyarakat dan yang membutuhkan selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pembagian ribuan paket sembako ini, dilakukan oleh Tim Rumah Aspirasi Adies Kadie (AK) dan merupakan agenda rutin, sebagai sarana menyambung tali silaturahmi dengan konstituen. Serta, dapat membantu masyarakat saat pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Mari kita berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” cetus dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (5/4/2023).

Legislator asal Daerah Pemilihan Jatim I (-) ini mengatakan, langkah yang dilakukan ini, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Menurutnya, disaat bahan pokok di pasaran mulai naik, setiap anggota DPR dari Fraksi Golkar, diminta terjun langsung dan berbuat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Daerah pemilihannya, lanjutnya, saat ini merupakan salah satu daerah yang sedang gencar-gencarnya melakukan pemulihan ekonomi karena dampak Covid-19 dua tahun yang lalu di Kota dan Kabupaten .

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO