Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Trawas

Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Trawas

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penyaluran bantuan sosial (bansos) "Untuk Negri" terus digalakkan Polres kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten .

Kegiatan positif itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, sekaligus sebagai sarana untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan.

Kali ini, Polsek Trawas menyalurkan bantuan sosial yang berisikan paket sembako di beberapa desa yakni Desa Kesiman, Desa Tamiajeng, Desa Penanggungan, dan Desa Selotapak.

Penyaluran bantuan sosial yang dilakukan secara door to door menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Kapolres AKBP Wahyudi melalui Kapolsek Trawas Iptu Sutakat mengatakan, acara penyaluran bansos ini memiliki tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Kami berharap, dengan hadirnya Polri, dapat menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat," kata Iptu Sutakat, Senin (10/4/23).

Sementara itu, Watini, warga Dusun/Desa Penanggungan mengaku bahagia dan senang atas bantuan sosial yang diterimanya.

Watini merasa sangat terbantu dengan pemberian bansos yang diberikan Polres kepadanya.

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Alhamdulillah, saya sangat terbantu. Terima kasih Pak Kapolres ," ungkap Watini. (ana/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO